Kamis, 17 Juni 2010

Tips untuk menaikan HB (Hemoglobin)

Tips untuk menaikan HB (Hemoglobin)
Hari kamis hasil lab itu akhirnya aku terima’wow…!!!!………hasil labku naik, HB menjadi 9,6 dari 7 ,dan juga leukositku menjadi 6900 dari 3000 ‘
Pemeriksaan lab dua minggu yang lalu menandakan semua berada dibawah normal wlopun bunda menderita stroke idenya selalu cemerlang,seharusnya aku di transfusi darah 5 labu tapi karena ide bunda akupun akhirnya tidak usah di transfusi darah.......
Waktu bunda melihat aku pucat dan demam ,bunda mengerahkan semua orang yang datang ke rumah , salah satunya kakak2 pertamaku untuk membuat sebuah ramuan yaitu bunda menyuruh membuat air kacang hijau yang seperti air te’h ….
Cara membuatnya seperti:
Kacang hijau yang telah di cuci lalu direbus tanpa di kasih gula merah sehingga kacang hijau itu matang ,setelah matang siapkan saringan untuk menyaring kacang hijau itu dan diambil airnya …..
Dan air kacang hijau itu bisa membuat badanku sebagai penderita lupus merasa lebih enakan dan lebih baik ………
Selain itu pula bunda terus2an memberikan aku bubur bayi nestle dengan rasa kacang hijau
Sehingga dalam waktu 2 minggu hasil lab ku kembali normal
Terimakasih Allah , terima kasih bunda……..Allah jadikan aku hambaMu yang selalu kau beri kekuatan untuk menjaga bundaku…………..

Tidak ada komentar: